KKN Univet Adakan Pemasangan Pamflet Hidup Sehat di Desa Lumbungkerep

Print Friendly and PDF

Annisah Rahmawati saat memasang pamflet hidup sehat.

KKN Univet Adakan Pemasangan Pamflet Hidup Sehat di Desa Lumbungkerep

Klaten- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo, Annisah Rahmawati mengadakan salah satu program kerja yaitu pembuatan dan pemasangan pamflet tentang hidup sehat. kegitan ini diadakan pada hari senin 14 februari 2022 di lingkungan desa Lumbungkerep, Wonosari, Klaten.

"Program pembuatan pamflet ini kami lakukan guna untuk mengingatkan kembali masyarakat bahwa pandemi belum berakhir sehingga kita tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dan gaya hidup sehat untuk pencegahannya," terang Annisah Rahmawati kepada majalahlarise.com.

Lebih lanjut disampaikan, langkah awal yang dilakukan mahasiswa adalah dengan membuat pamflet yang sesuai mengenai gaya hidup sehat selama pandemi, kemudian memperbanyak pamflet tersebut dan memasangnya ditempat yang strategis sehingga dapat dilihat oleh masyarakat desa yang sedang beraktivitas.

Dosen pembimbing lapangan Bapak Galih Pranowo mengatakan bahwa kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penularan covid 19 ini harus dilaksanakan selama KKN berlangsung hingga KKN berakhir dipertengahan Maret 2022 mendatang. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top