SMAN 1 Manyaran Adakan IHT Penyusunan SKP 2021

Print Friendly and PDF

 

Narasumber IHT, Teguh Prayitno, S.Pd, M.Pd saat menyampaikan materi penyusunan SKP 2021.

SMAN 1 Manyaran Adakan IHT Penyusunan SKP 2021

Wonogiri- majalahlarise.com - SMAN 1 Manyaran menyelenggarakan kegiatan IHT (In House Training) Penyusunan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai)Tahun 2021 menghadirkan pemateri Teguh Prayitno, S.Pd, M.Pd (Kepala SMAN 1 Nguntoronadi) diikuti guru dan tenaga kependidikan. Bertempat di Aula sekolah. Jumat (21/1/2022).

Kepala SMAN 1 Manyaran, Dra. Harmini, M.Si dalam sambutan pembukaan kegiatan menyampaikan melalui IHT ini guru dan tenaga kependidikan mampu menyusun SKP untuk periode Januari-Juni 2021 dan Juli-Desember 2021 serta SKP di tahun 2022 sesuai ketentuan yang baru.

"Harapan selaku kepala Sekolah bahwa bapak ibu guru, tenaga kependidikan memahami apa saja yang harus ditulis. Karena segala sesuatu yang akan dikerjakan mestinya ditulis dalam lembar rencana kerja dan apa yang sudah ditulis mestinya harus dikerjakan," terangnya.

Lebih lanjut, dikatakan ilmu yang diberikan oleh pemateri yang berlatarbelakang guru mata pelajaran IPS sejarah dan kreatif, aktif dibidang teknologi informasi ini bermanfaat tidak hanya dalam penyusunan SKP saja tetapi juga dibidang lain bisa bekerjasama kembali ilmunya ditularkan kepada para guru di SMAN 1 Manyaran.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada narasumber. Apapun yang kami belum jelas diberi arahan dan bimbingan. Betul-betul bisa menyusun SKP terakhir tanggal 31 Januari 2022 diserahkan ke Cabang Dinas. Sehingga sebelum tanggal yang ditentukan itu sudah siap," tuturnya.

Sementara itu, dalam penyampaian materi IHT, Teguh Prayitno menerangkan tentang dasar hukum perubahan SKP ada di materi umum, 
tata cara pengisian SKP pada tiap kolom yaitu dengan menggunakan kalimat hasil, tata cara penilaian SKP, hal atau dokumen yang perlu dicetak dalam SKP 20021, dokumen yang harus dicetak untuk Dp3/PPK/penilaian kinerja. Perbedaan SKP lama, SKP 2021 dan SKP 2022. (Sofyan)


Baca juga: PGSD Unisri Gelar Pensi Sosiologi Antropologi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top