Sambut Semester Genap 2022, DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan

Print Friendly and PDF

Suasana rapat evaluasi dan persiapan perkuliahan DKV ISI Surakarta.

Sambut Semester Genap 2022, DKV ISI Surakarta Adakan Rapat Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan

Solo- majalahlarise.com -Persiapan menjelang perkuliahan semester genap tahun 2022, dosen DKV FSRD ISI Surakarta mempersiapkan segala sesuatu agar perkuliahan di semester depan lebih bisa berjalan maksimal. 

Maka dalam hal tersebut dengan dihadiri oleh 9 (sembilan) dosen, Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan rapat internal untuk membahas beberapa hal yang terkait dengan pembelajaran. 

Beberapa hal yang perlu dibicarakan antara lain evaluasi semester ganjil, evaluasi Tugas Akhir, evaluasi KKP, evaluasi dan konversi MBKM. Selain juga membahas persiapan di semester genap yang akan dimulai awal bulan Februari tahun 2022 yang direncanakan berupa daring, luring maupun hybrid. 

Rapat yang dipimpin oleh Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn pada Jumat, 27 Februari 2022 bertempat di Ruang Rapat Gd V, lt. 2, Kampus Mojosongo FSRD ISI Surakarta ini lebih bersifat mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi di semester sebelumnya dan mencari solusi untuk perbaikan kedepannya. 

Dalam rapat rutin di awal tersebut, selain itu juga dibahas mengenai penanganan mahasiswa semester akhir yang sedang menempuh Tugas Akhir dengan mencari solusi percepatan kelulusan sehingga mahasiswa dapat lulus tepat waktu dan ditargetkan memperpendek masa tunggu dalam mendapatkan pekerjaan dan karier yang sesuai dengan bidang keilmuannya. (Sofyan)


Baca juga: RCU Jadi Program Unggulan KKN Univet Bantara Periode II Tahun 2021/ 2022


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top