Mahasiswa Unisri Magang Kerja di PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri

Print Friendly and PDF

Mahasiswa Unisri saat melaksanakan magang di PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri.

Mahasiswa Unisri Magang Kerja di PT. Tiga Serangkai Pustaka Mandiri 

Solo- majalahlarise.com -Magang kerja di PT. Tiga serangkai diikuti oleh tiga mahasiswa Unisri yaitu Dewi Puji Ningrum, Sherlyna Adys Ikhsanty, Heni Ayu Wulandari yang dilaksanakan dari tanggal 1 November sampai 31 Desember 2021.

Menurut Sherlyna Adys Ikhsanty bahwa kuliah tidak hanya sebatas belajar dalam ruangan kelas yang dibimbing langsung oleh tenaga pengajar professional, kuliah juga bukan hanya menjalin hubungan pertemanan dan mengikuti berbagai organisasi kampus. Tapi di dalam kuliah, terdapat juga program magang. Meskipun tidak semua perguruan tinggi menyedia kan program tersebut. Sehingga magang itu sendiri merupakan sebuah wadah bagi para mahasiswa untuk merasakan langsung seperti apa dunia kerja. Setelah melaksanakan  Magang kerja di PT. Tiga Serangkai banyak manfaat yang didapatkan. 

"Tujuan kegiatan magang kerja untuk mempersiapkan menghadapi dunia kerja setelah lulus kuliah nanti. Pembelajaran itu terutama dilaksanakan melalui hubungan intensif antara peserta program magang dan tenaga pembinanya di Instansi," ujarnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top