Mahasiswa Unisri Magang di Balaikota Surakarta

Print Friendly and PDF

Esadha Gabriella saat menjalankan tugas magang di Balaikota Surakarta

Mahasiswa Unisri Magang di Balaikota Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Esadha Gabriella mahasiswa Universitas Slamet Riyadi Surakarta melaksanakan magang kerja dengan Dosen Pembimbing Magang Riska Fii Ahsani, SE., M.Sc. di Balaikota Surakarta merupakan salah satu instansi pemerintahan terletak di Jl. Jend. Sudirman No.2, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133. 

"Saya sebagai mahasiswa Unisri melaksanakan magang kerja di Balaikota dengan tujuan memperoleh pengalaman kerja sebanyak-banyaknya dan juga agar dapat mengenal lingkungan kerja secara luas. Dan tentunya, instansi tersebut mengizinkan saya untuk magang kerja di balaikota.  Artinya mereka membuka peluang untuk mahasiswa agar dapat dilatih menjadi pribadi unggul dan dapat di andalkan serta  dapat mengembangkan potensi dan kreativitas yang dimiliki oleh mahasiswa," terang Esadha Gabriella kepada majalahlarise.com.

Lebih lanjut dikatakan, hal ini dilakukan instansi agar mahasiswa dapat menghadapi tantangan yang ada dalam lingkungan kerja, atau bisa dikatakan bahwa hal ini menjadi bekal bagi mahasiswa dalam memasuki dunia kerja. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top