FATIPA Unisri Peduli Lingkungan

Print Friendly and PDF

Penyerahan bibit dilakukan Dekan FATIFA, Nanik Suhartatik kepada Iwan Susanto, Sekretaris Desa Blumbang Kecamatan Klego Boyolali. 

FATIPA Unisri Peduli Lingkungan

Solo- majalahlarise.com -Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta Peduli Lingkungan. Senin (3/1/2022).

Dalam rangka program peduli lindungi, Fakultas Teknologi dan Industri Pangan menyerahkan  bantuan bibit pohon pucuk merah sebanyak 100 bibit. Penyerahan bibit dilakukan kepada Iwan Susanto, Sekretaris Desa Blumbang Kecamatan Klego Boyolali. 

Menurut Dekan Fakultas Teknologi dan Industri Pangan, Nanik Suhartatik menyampaikan bahwa program ini adalah program tahunan dan sebagai bentuk tanggung jawab Fakultas terhadap lingkungan sehingga ke depannya lingkungan  di wilayah Eks karisidenan Surakarta akan semakin nyaman bagi semua masyarakat yang tinggal di dalamnya.

Sementara Iwan Susanto menyambut baik program yang dilakukan oleh Fatipa Unisri, kami akan segera berkoordinasi dengan bagian terkait agar bibit tanaman pucuk merah sebanyak 100 tersebut bisa langsung ditanam di ekowisata yang sedang dikembangkan oleh desa Blumbang. Ekowisata yang diberi nama Wonopotro merupakan pengembangan desa wisata bersama CSR Pertamina.

Menurut Iwan apa yang dilakukan oleh FATIPA Unisri sangat membantu dalam mengembangkan Ekowisata Wonopotro, Blumbang sebagai desa destinasi wisata. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top