Dinas Pertanian Surakarta Kunjungi Kebun Sumber Martani

Print Friendly and PDF

Dinas Pertanian Surakarta saat berkunjung di Kebun Sumber Martani.

Dinas Pertanian Surakarta Kunjungi Kebun Sumber Martani

Solo- majalahlarise.com -Dinas Pertanian Surakarta mengunjungi Kebun Sumber Martani jalan Kutai 7 Rw 7 Sumber dipimpin oleh Ir. Hananto MP sebagai Kasi bidang Pertanian dan Peternakan. Jumat (7/1/2022).

Widyawati Atik penyuluh pertanian  memberi penyuluhan memberikan bantuan bibit tanaman dan memberi pelatihan kepada kelompok tani Sumber Martani yang diketua Widiastuti dan di bawah ketua RT 7  Endra  Pramono serta dihadiri bapak ibu yang tergabung dalam kelompok tani  RT 7 Sumber.

Menurut Hananto bahwa Dinas Pertanian selalu memberi bantuan tanaman, penyuluhan dan awal tahun ini kebun Sumber Martani yang pertama mendapat bantuan dan penyuluhan. Selalu dipantau untuk selalu bisa dibina.

"Diharapkan nantinya Sumber Martani bisa berhasil  dan berguna bagi warganya juga masyarakat sekitar. Harapannya juga bisa berkembang dan dirasakan bagi waga RT 7 terutama dan warga sekitar khususnya," tuturnya.

Ketua RT 7, Endra Pramono berharap pertanian ini akan terus dikembangkan walau lahan kecil tapi tetap bisa dimanfaatkan bahkan nanti tembok-tembok akan ditanami dengan sistem  medianya yang ditempel sehingga semua warganya bisa bertaman hasilnya bisa dinikmati. (Sofyan)


Baca juga: Asyiknya Belajar Peta Buta Terintegrasi IT



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top