Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (DEM FATIPA) Gelar Dialog Mahasiswa

Print Friendly and PDF

Mahasiswa saat berdialog menyampaikan aspirasinya.

Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (DEM FATIPA) Gelar Dialog Mahasiswa

Solo- majalahlarise.com -Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar dialog mahasiswa, bertempat di gedung H lantai 5 Unisri, belum lama ini.

Menurut Yani Asri, wakil Dekan FATIPA dialog mahasiswa ini menggambil tema "Speak up, show and find solutions to make us better" yang mempunyai maksud memberikan aspirasi untuk fakultas dengan cara berani menyampaikan kritik dan saran terhadap fakultas sehingga mendapatkan solusi yang terbaik dan tepat untuk kedepannya. 

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan informasi kepada mahasiswa FATIPA UNISRI berkaitan dengan kinerja dan fungsi Dekanat FATIPA UNISRI, sebagai sarana mahasiswa menyampaikan aspirasi, berupa saran dan kritik terhadap perubahan, dan adanya ide-ide, solusi serta perbaikan terhadap berbagai permasalahan yang ada di FATIPA. 

Kegiatan ini diadakan secara luring di gedung H lt.5 Universitas Slamet Riyadi Surakarta dan online melalui platfrom ZOOM, diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen, staff dan karyawan Fatipa.

Acara dibuka Dekan Fatipa, Dr. Nanik Suhartatik,S.TP., M.P. dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara ini, dan berharap dengan adanya dialog mahasiswa ini mampu memberikan solusi yang lebih baik untuk FATIPA kedepan.

Sebelum pelaksanaan dialog diawali dengan mengisi angket kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik fakultas, jelas Vivi Nur’aini, S.Pi., M.Sc. selaku moderator.

Lebih lanjut Vivi menjelaskan bahwa akan dibacakan hasil rekap angket kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik fakultas dan mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertanya secara langsung maupun melalui aplikasi ZOOM. (Sofyan)


Baca juga: Unisri Gelar Pengenalan Budaya Jawa pada Mahasiswa PPMM


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top