Awal Tahun FAVEHOTEL SOLO Manjakan Tamu dengan Beragam Promo

Print Friendly and PDF



Awal Tahun FAVEHOTEL SOLO Manjakan Tamu dengan Beragam Promo 

Solo- majalahlarise.com -Awal tahun, menjadi titik awal untuk merencanakan liburan yang sempat tertunda di tahun lalu. Untuk memberikan motivasi dan pikiran yang fresh setelah melakukan segudang rutinitas yang menumpuk. Salah satu alternatif liburan adalah staycation di hotel, yang kini menjadi pilihan favorit baik untuk keluarga maupun berlibur bersama sahabat.

“Kami ingin memanjakan tamu dengan segala fasilitas yang ada di hotel kami, sehingga saat mereka berada disini mereka merasa nyaman dan dapat menikmati keindahan kota Solo beserta keramah tamahan warga kota Solo yang dapat dilihat dari service staff kami," ungkap Khuswatus Solikhin selaku Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Sebagai salah satu bentuk memanjakan tamu, maka favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyuguhkan beragam promo yang menarik bagi para tamu  yang hendak menginap. Promo ini berlaku bagi Anda yang melakukan pemesanan langsung via aplikasi WhatsApp. Bagi Anda yang hendak staycation saat weekdays, Anda dapat menikmati “Weekdays Hype” dengan harga mulai Rp.255.000,00/malam dimana pemesanan ini berlaku untuk masa inap dihari Minggu - Kamis, sedangkan bagi Anda yang hendak staycation saat weekend, Anda dapat menikmati “Weekends Vibes” hanya  Rp.1.000.000,00 untuk menginap selama 3 malam  atau 3 kamar, dimana pemesanan ini berlaku untuk masa inap di hari Jumat dan Sabtu.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin memberikan kado spesial untuk acara ulang tahun, anniversary ataupun pernikahan, Anda dapat memberikan hadiah dalam bentuk “ Gift Voucher”. Gift Voucher ini dibandrol dengan harga Rp.350.000,00 sudah termasuk untuk menginap 1 malam di faveroom, sarapan untuk 2 orang dan masa berlaku voucher  3 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi  favehotel Manahan Solo : WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com. (Monica/ Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top