UKM LPM Apresiasi Unisri Lakukan Kunjungan ke Media

Print Friendly and PDF

Pengurus LPM Apresiasi menyerahkan kenang-kenangan kepada Sri Hartanto selaku Ka. Perwakilan Suara Merdeka Wilayah Surakarta.


UKM LPM Apresiasi Unisri Lakukan Kunjungan ke Media

Solo- majalahlarise.com -UKM LPM Apresiasi Universitas Slamet Riyadi  (Unisri) Surakarta telah melaksanakan kunjungan ke media di Suara Merdeka Solo, Senin (29/11/2021). 

Menurut Nawal, ketua umum LPM Apresiasi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Apresiasi tahun 2021.

Tujuan kunjungan ini yakni menambah wawasan anggota LPM Apresiasi mengenai surat kabar yang ada di Solo yakni Suara Merdeka, serta berharap anggota LPM Apresiasi dapat berpikir kritis, realistis, dan demokratis sesuai dengan tema kunjungan media 2021 yaitu “Bersama Media Wujudkan Jurnalis Yang Kritis, Realistis, Dan Demokratis”.

Peserta yang mengikuti kunjungan dalam kegiatan ini berjumlah 42 orang yang terdiri dari anggota LPM Apresiasi dan pengurus.

Peserta mendapatkan materi dari, Sri Hartanto selaku Ka. Perwakilan Suara Merdeka Wilayah Surakarta dan Sigit selaku Ka. Pemasaran Suara Merdeka. 

Setelah penyampaian materi dilanjutkan dengan diskusi bersama, sebelum acara berakhir peserta diajak berkeliling kantor Suara Merdeka dan foto bersama. (Sofyan)


Baca juga: Saka Bakti Husada Gugus Latih FKM Univet Bantara Gelar Musyawarah Kerja tahun 2021


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top