Pisah Pamit Mahasiswa Magang Unisri di Kantor Kecamatan Kebakkramat

Print Friendly and PDF

Mahasiswa magang Unisri saat foto bersama Camat Kebakkramat Sriono Budi Santoso, S.Sos, M.Si dan Drs. Suharno selaku DPM.

Pisah Pamit Mahasiswa Magang Unisri di Kantor Kecamatan Kebakkramat 

Solo- majalahlarise.com -Kegiatan Magang Kerja dilaksanakan dari 1 November 2021 sampai 31 Desember 2021 di Kecamatan Kebakkramat. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester 7 prodi Akuntansi yang beranggotakan An Nisa, Eka Novianti, Ajeng Tyan Saputri dan Lusiana Parwati Ningrum. Kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dan diterima oleh Drs. Sularno, M.Pd selaku Sekcam untuk mewakili Camat Kebakkramat yang berhalangan hadir. 

"Kegiatan berlangsung selama 2 bulan dengan pengalaman kerja yang sebelumnya belum pernah didapatkan dibangku perkuliahan. Banyak hal baru yang dapat kami pelajari mulai dari yang tidak tahu sampai tahu. Banyak hal positif yang bisa dijadikan pelajaran kelak ketika sudah terjun langsung kelapangan," terang Eka Novianti kepada majalahlarise.com.

Diharapkan dari kegiatan magang mahasiswa bisa mendapatkan bekal hard skills dan soft skills sebagai bekal saat nanti memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. 

Acara pelepasan dan pisah pamit bersama Sriono Budi Santoso, S.Sos.M.Si selaku Camat. Dengan dihadiri oleh Drs. Suharno selaku DPM.

"Meski pertemuan dan perpisahan terjadi begitu cepat, kenangan yang tertinggal akan menyisakan waktu yang lama. Terima kasih telah menjaga kami dan membuat kami merasa nyaman," ungkap Eka Novianti. (Sofyan)

 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top