Meriahkan Hari Ibu, Ikaboga dan STIE Wijaya Mulya Surakarta Gelar Lomba Fashion Show dan Makanan dari Waluh

Print Friendly and PDF

Hasil lomba kreasi makanan dari waluh.


Meriahkan Hari Ibu, Ikaboga dan STIE Wijaya Mulya Surakarta Gelar Lomba Fashion Show dan Makanan dari Waluh

Solo- majalahlarise.com -Ikaboga (Ikatan Ahli Boga) bersama STIE Wijaya Mulya Surakarta memperingati dan memeriahkan hari Ibu mengadakan lomba fashion show dan membuat makanan dari waluh. Lomba tersebut diikuti dari anggota Ikaboga sekitar 35 peserta. Lomba makanan dari waluh dibuat kue, ager, tart dan lain-lain.  Minggu (12/12/2021).

Ketua Ikaboga, ibu Tetra menerangkan walaupun acara dikemas secara sederhana bisa ikut meramaikan peringatan hari Ibu  dengan  lomba kreasi makanan dari waluh.

"Ikaboga adalah organisasi Ikatan Ahli Boga yang memang khusus bergerak di makanan," ujarnya.

Peserta lomba, pengurus Ikaboga dan Pimpinan STIE Wijaya Mulya Surakarta saat foto bersama.


Baca juga: Mahasiswa Unisri Surakarta Raih Satu Emas Satu Perunggu Dalam Turnamen Bulutangkis Di Malang

Wakil Ketua 3, Agus Triatmono, SH, SE. M.Hum mewakili Ketua STIE Wijaya Mulya Dr. Sri Isfantin PL. SE. MM menyampaikan bagi STIE Wijaya Mulya acara tersebut sekalian untuk mengenalkan kampus STIE Wijaya Mulya bagaimana dan seperti apa lulusannya, bagaimana kalau jadi mahasiswa. 

Acara yang juga dihadiri Wakil Ketua 1 STIE Wijaya Mulya, Dr. Priscilla Uning SE. MM tersebut nampak ibu-ibu anggota Ikaboga sangat antusias dalam mengikuti lomba.

Melalui lomba ini diharapkan ibu-ibu bisa mengembangkan kemampuan memasak makanan waluh dan menjadi tambahan penghasilan dalam kehidupan setiap hari.

Salah satu pemenang lomba, ibu Jumini juara 1 sekaligus pemenang lomba fashion juara 2 mengaku senang bisa ikut serta dalam lomba dan meraih juara. (Sofyan)


Baca juga: Dua Guru Besar Univet Bantara Sukoharjo Dikukuhkan



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top