Mahasiswa Magang Unisri Mengikuti Pengajian Rutin Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo

Print Friendly and PDF

Kegiatan pengajian rutin di kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo.

Mahasiswa Magang Unisri Mengikuti Pengajian Rutin Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo

 Sukoharjo- majalahlarise.com -Seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahamam terkait pekerjaan saja, tapi juga secara rohani. Salah satu cara yang dilakukan oleh Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kabupaten Sukoharjo adalah dengan mengadakan pengajian rutin mingguan di Aula Kantor DPP Kab. Sukoharjo, Rabu (29/12/2021).

Pengajian rutin ini sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja. Acara pengajian dihadiri  seluruh pegawai yang beragama muslim dan mahasiswa dari Universitas Slamet Riyadi Surakarta yang sedang melaksanakan magang kerja di Kantor DPP Kab. Sukoharjo.

Kegiatan pengajian rutin mingguan ini merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai mahkluk Tuhan agar tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor.

"Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukan karakter pegawai. Semoga seluruh pegawai Kantor DPP Kab. Sukoharjo senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah di masa pandemi ini," terang Moh Yusuf Afandi mahasiswa magang kepada majalahlarise.com. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top