Himakom Unisri Gelar Workshop dan Pelatihan Minat Bakat

Print Friendly and PDF

Workshop dan pelatihan Minat Bakat dengan mengangkat tema “Say Louder, Move Braver”.


Himakom Unisri Gelar Workshop dan Pelatihan Minat Bakat

Solo- majalahlarise.com -Himpunan Mahasiswa Imu Komunikasi (HIMAKOM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar kegiatan Workshop dan pelatihan Minat Bakat dengan mengangkat tema “Say Louder, Move Braver”, bertempat di ruang seminar lantai 3. Senin (27/12/2021).

Menurut Muhamad Ghaniarrafi, Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa acara ini diikuti sebanyak 66 mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi tahun 2021, dengan menghadirkan narasumber Ika Yunianti, jurnalis SOLOPOS. 

Tujuan kegiatan Workshop ini untuk meningkatkan skill dan kemampuan mahasiswa khususnya di bidang sinematografi, radio, jurnalistik, dan fotografi, jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kegiatan workshop dan pelatihan mahasiswa ilmu komunikasi 2021 ini sebagai wadah bagi mereka untuk mengembangkan skill sesuai dengan minat bakat yang akan dilatih oleh divisi masing masing setelah acara workshop ini selesai.

Acara dibuka Dekan Fisip, Drs. Buddy Riyanto, M.Si, dalam sambutannya berharap pada mahasiswa komunikasi 2021 untuk menjadi seorang jurnalis yang memiliki banyak keahlian.

Haryo Kusumo Aji, S.I.Kom, M.I.Kom, Sekertaris Prodi Ilmu Komunikasi menambahkan tentang gambaran mengenai hebatnya bekerja menjadi seorang wartawan. 

"Kami berharap setelah pelaksanaan kegiatan workshop ini, mahasiswa mendapat banyak wawasan yang diperlukan, terutama untuk mengembangkan bakatnya serta  lebih aktif dalam mengasah skill mereka di setiap bidang yakni bidang sinematografi, radio, jurnalistik, dan fotografi," pungkasnya. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa Unisri Magang Kerja di Kantor Kementrian Agama Surakarta


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top