Fransisca Cahya Kartika Melaksanakan Magang Kerja di Dinas Perdagangan Kota Surakarta

Print Friendly and PDF

Fransisca Cahya Kartika saat mengerjakan tugas magang kerja.

Fransisca Cahya Kartika Melaksanakan Magang Kerja di Dinas Perdagangan Kota Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Fakultas Ekonomi Fransisca Cahya Kartika N./18200141 melaksanakan program Magang Kerja MBKM di Dinas Perdagangan Kota Surakarta dengan DPM Sutarno, SE, M.Si. mulai tanggal 1 November 2021– 31 Desember 2021.

Fransisca Cahya Kartika kepada majalahlarise.com mengaku melalui magang kerja ini memiliki banyak pengalaman yang didukung dengan lingkungan kerja menyenangkan membuat dirinya enjoy ketika sedang mengerjakan tugas yang diberikan sehingga tidak menjadi beban. 

"Bapak dan Ibu pegawai di Dinas Perdagangan Kota Surakarta menyambut dengan baik dan mengajarkan banyak hal mengenai dunia kerja," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, selama proses melaksanakan magang dirinya membantu mengarsipkan data, menginput data, crosscheck kelengkapan data dan masih banyak lagi yang mungkin tidak bisa  disebutkan semuanya. Dengan adanya kegiatan magang ini membuatnya mengenal dunia kerja dan mempersiapkan untuk melangkah ke dalam dunia kerja nantinya.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak di Dinas Perdagangan Kota Surakarta yang telah menerima dan mengijinkan saya untuk melaksanakan kegiatan magang tersebut sehingga proses pelaksanaan kegiatan magang pun dapat berjalan dengan lancar," ujarnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top