FAVEHOTEL SOLO SEDIAKAN PROMO HONEYMOON

Print Friendly and PDF




FAVEHOTEL SOLO SEDIAKAN PROMO HONEYMOON

Solo- majalahlarise.com -Honeymoon merupakan hal yang paling ditunggu – tunggu oleh pasangan yang baru saja meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, sebagai bentuk merayakan pernikahan mereka. Momen honeymoon sendiri memiliki banyak sekali tujuan, seperti, sebagai wadah untuk lebih mengenal kepribadian masing – masing, membawa dampak positif pada kehidupan awal pernikahan, sebagai wadah belajar menyesuaikan diri satu sama lain, dsb.

Agar dapat merasakan berbagai manfaat tersebut diperlukan adanya sikap selektif dalam menentukan waktu dan tempat pelaksanaan honeymoon (bulan madu). Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) hadir dan menyediakan promo menarik bagi pasangan yang ingin menikmati momen honeymoon.

“Dengan adanya program promo yang kami tawarkan, kami berharap favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan momen berkualitas bersama pasangan mereka. Kami juga terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik serta mengutamakan  kenyamanan selama tamu kami menginap di tempat kami,” ungkap Nonik Ratna Dewi – Public Relations Coordinator favehotel Solo kepada majalahlarise.com. Rabu (1/12/2021).

Dengan harga Rp 700.000,00 / malam, nikmati momen menginap bersama pasangan selama 1 malam di tipe faveroom, include dengan sarapan untuk 2 orang. Serta juga tersedia fasilitas romantic room decor sehingga membentuk kesan romantis dan menyenangkan.  

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi favehotel Manahan Solo di nomor WhatsApp  0895422594956 dan untuk favehotel Solo Baru di nomor WhatsApp 0895422594954. (Monica/ Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top