Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bersama LAZ Sukoharjo Gelar Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Piatu Dhuafa

Print Friendly and PDF

Peserta khitanan massal saat foto bersama dengan Dekan FKM Univet dan pengurus LAZ Sukoharjo.

Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bersama LAZ Sukoharjo Gelar Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim Piatu Dhuafa

Sukoharjo- majalahlarise.com - Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo bekerjasama LAZ (Lembaga Amil Zakat) Sukoharjo menggelar khitanan massal dan santunan anak yatim piatu dhuafa. Bertempat di Auditorium kampus Univet Bantara, Minggu (19/12/2021).

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Univet Bantara, Titik Haryanti, S.K.M, M.P.H saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan kegiatan khitanan massal ini diikuti 68 anak. Selain itu ada pemberian santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Sukoharjo.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sebagai penutup akhir tahun dari LAZ Sukoharjo. Kebetulan dari FKM Univet merupakan kegiatan sosial," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kedua kalinya antara FKM Univet Bantara dengan LAZ Sukoharjo. Kegiatan pertama berupa penyaluran atau pemberian bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 di awal pandemi.

"Harapan kami kegiatan ini dan kerjasama dengan LAZ Sukoharjo mudah-mudahan bisa berlanjut terus menyelenggarakan kegiatan sosial lainnya. Bisa memberi dampak positif bagi Fakultas Kesehatan Masyarakat dan LAZ Sukoharjo," harapnya.

Disampaikan pula, selain kegiatan khitan masal dan pemberian santunan ada kegiatan lain berupa pemberian beasiswa bagi mahasiswa yang kebetulan menjadi relawan di LAZ Sukoharjo. (Sofyan)


Baca juga: Fakultas Ekonomi Univet Menutup Tahun 2021 Raih Juara 3 "Business Plan Competition Ecofury 2021 UNJANI"


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top