Amanda, Mahasiswa Unisri Laksanakan Magang Kerja MBKM di Agrapana Kopi Surakarta

Print Friendly and PDF

Amanda saat asyik meracik minuman kopi di Agrapana Kopi

Amanda, Mahasiswa Unisri Laksanakan Magang Kerja MBKM di Agrapana Kopi Surakarta

Solo- majalahlarise.com -Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi Surakarta Fakultas Ekonomi program studi Manajemen semester 7, Amanda Puspita Sari (18200317) menjalankan program magang kerja MBKM dengan DPM (Dosen Pembimbing Magang) Fabiani Rengganesti, S.E., M.M  di Agrapana Kopi Surakarta. Pada tanggal 1 November - 31 Desember 2021.

Berbeda dengan teman-temannya yang pada umumnya memilih untuk melaksanakan kegiatan magang di kantor pemerintah atau swasta. Amanda lebih memilih melakukan kegiatan magang di salah satu UMKM berupa Coffee Shop di Surakarta.

Kepada majalahlarise.com Amanda menceritakan tentang pengalaman asiknya magang di Agrapana Kopi. Ia dapat bertemu banyak orang-orang baru dengan latar belakang berbeda. Tak jarang Amanda juga mendapat cerita-cerita pengalaman hidup luar biasa dari mereka.

Di Agrapana Kopi, Amanda ditugaskan di bagian kitchen. Namun tak jarang Amanda juga di bagian bar, waiters, serta cashier.

"Ini akan menjadi pengalaman berharga dalam hidup saya. Saya yang awalnya sama sekali tidak paham dengan kopi disini saya mempelajari banyak hal tentang kopi. Saya juga sangat senang bertemu banyak orang-orang baik disini," ungkapnya. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top