Tingkatkan Kreativitas, Siswa SMAN 1 Manyaran Ikuti Lomba Lukis Tong Kursi Taman Sekolah

Print Friendly and PDF

 

Siswa SMAN 1 Manyaran Wonogiri saat melukis tong.

Tingkatkan Kreativitas, Siswa SMAN 1 Manyaran Ikuti Lomba Lukis Tong Kursi Taman Sekolah

Wonogiri- majalahlarise.com -Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-28 tahun SMA Negeri 1 Manyaran menggelar lomba lukis tong tempat duduk taman sekolah yang diikuti siswa dari perwakilan per kelas. Kamis (4/11/2021).

Menurut panitia lomba melukis tong, Nur Haning S, S.PdK didampingi Nur Aini Dwi Astuti, S.Pd dan Endang Purwaningsih, S.Pd disela-sela kegiatan menyampaikan ada empat peserta menjadi perwakilan kelas. Mengadakan lomba cat tong untuk tempat duduk taman bertujuan untuk mengasah ketrampilan juga untuk meningkatkan kualitas dalam hal kewirausahaan.

"Kedepannya dengan pembekalan lomba ini mereka bisa lebih mengeksplorasi kreativitas untuk dunia usaha. Tema lomba tentang lingkungan sekolah karena lomba hari ini dalam rangka HUT SMA Negeri 1 Manyaran. Mereka menggambar melukis tentang lingkungan sekolah di SMA Negeri 1 Manyaran hasilnya nanti digunakan sekolah untuk kursi taman.

Lebih lanjut dikatakan, untuk jangka panjang akan diperbanyak area Taman. Sehingga kursi yang siswa hasilkan hari ini bisa digunakan semua siswa untuk belajar maupun literasi di luar ruangan.

Selain lomba melukis tong. Selama tiga hari. Rabu-Jumat (3-5/11/2021) diadakan lomba yaitu lomba membuat profil sekolah, karoke, melukis atau menghias tong, baca Al Quran Tartil. (Sofyan)


Baca juga: SD Muh PK Gelar Training Peningkatan Kualitas Pelayanan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top