PLN Bantu Sarana Prasarana Alat Produksi Untuk Kelompok UMKM

Print Friendly and PDF

Acara serah terima bantuan CSR Pendanaan Sarana Prasarana Alat Produksi untuk Kelompok UMKM.


PLN Bantu Sarana Prasarana Alat Produksi Untuk Kelompok UMKM

Wonogiri- majalahlarise.com - PLN UP3 Sukoharjo bersama Yayasan Nasional Masyarakat Madani Kabupaten Wonogiri menggelar acara serah terima bantuan CSR Pendanaan Sarana Prasarana Alat Produksi untuk Kelompok Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah untuk Wilayah Wonogiri dan Sukoharjo. Kamis (25/11/2021).

Hadir dalam kegiatan manajer PLN UP3 Sukoharjo Lucy Artanti, Ketua Yayasan Nasional Masyarakat Madani Kabupaten Wonogiri dan Unsur Pemerintah. Ketua Yayasan Nasional Masyarakat Madani menyampaikan terima kasih kepada PLN, dalam hal ini CSR yang telah membantu masyarakat lewat yayasan kami. "Ke depan kami berharap dapat bekerja sama dalam hal pemberdayaan masyarakat" jelas Heriwanto.

Manajer PLN UP3 Sukoharjo Lucy Aratanti menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian  PLN terhadap masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat kegiatan ekonomi dengan pemberian bantuan sarana prasarana Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Salah satu penerima manfaat dari Kelompok UMKM, Fauzan menyampaikan bantuan ini sangat bermanfaatnya ke depan, harapannya dapat membantu kami beserta anggota dalam meningkatkan ekonomi masyarat.

PLN dengan CSR selalu berupaya membantu masyarakat, peran penting PLN sangat diharapkan dalam mensejahterakan masyarakat selain peran peran di sektor pembangunan. (Sofyan)


Baca juga: Kemeriahan Peringatan HUT ke-76 dan HGN tahun 2021 di Ranting PGRI SMPN 4 Pracimantoro



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top