Civitas Akademik Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta Adakan Rapat Koordinasi di Karangpandan

Print Friendly and PDF

Civitas Akademik Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta saat menikmati suasana alam disela-sela Rapat Koordinasi.

Civitas Akademik Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta Adakan Rapat Koordinasi di Karangpandan

Surakarta- majalahlarise.com -Dengan dirancang agenda pertemuan yang tidak terlalu formal dan memakai dresscode atasan berwarna putih, sekitar 20an dosen yang di berada di Jurusan Desain, FSRD, ISI Surakarta sangat antusias menikmati kegiatan ini yang ditujukan sebagai bentuk silaturahmi antar anggota dan sekaligus pertemuan untuk membahas kinerja baik yang sudah dilaksanakan maupun rencana kerja kedepannya. 

Lokasi yang dipilih di luar kampus yang bertujuan agar civitas akademik lebih santai dan keluar dari rutinitas, dimana penyelenggaraannya pada hari Senin,  4 Oktober 2021 bertempat di Resto Kemuning, Karangpandan ini membahas seputar proses pembelajaran semester genap, penyusunan BKD, persiapan aplikasi MySapk, program dan target IKU (Indeks Kinerja Utama), program MBKM, dan topik bahasan yang lainnya. 

Selaku Ketua Jurusan Desain, Dr. Ana Rosmiati, S.Pd., M.Hum. menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk penyegaran dengan agenda rapat jurusan di luar kampus, selain itu untuk lebih mendekatkan silaturahmi dengan format santai agar tidak jenuh dan keluar dari rutinitas di kampus. (Sofyan)


Baca juga: Sastra Daerah UNS Adakan Kuliah Pakar Jurnalistik dan Kepenyiaran Secara Daring


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top