90 Karya Lolos Kurasi Pameran Nasional Seni Rupa “LENTIK LENTING” FSRD ISI Surakarta 2021

Print Friendly and PDF

Sekitar 90 buah karya dari beragam jenis yang dipamerkan dalam pameran.

90 Karya Lolos Kurasi Pameran  Nasional Seni Rupa “LENTIK LENTING” FSRD ISI Surakarta 2021

Solo- majalahlarise.com -Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan yaitu tahap kurasi dalam event pameran skala nasional yang diselenggarakan oleh FSRD ISI Surakarta di Galeri Taman Budaya Jawa Tengah sebagai mitra penyelenggara berbagai kegiatan kesenian di Surakarta. 

Peserta pameran nasional ini terdiri dari dosen dan mahasiswa FSRD ISI Surakarta serta peserta dari perguruan tinggi dari luar yakni ISI Yogyakarta, Universitas Negeri Sebelas Maret, ISBI Aceh, UPN Veteran Jawa Timur, ISI Denpasar, UNPAS Bandung dan UNP Padang. 

Sekitar 90 buah karya dari beragam jenis yang dipamerkan dalam pameran kali ini tentu akan menciptakan suasana yang berbeda dari biasanya, karena kita akan disuguhkan berbagai macam jenis karya yang berbeda-beda jenis dan karakter yang diatur dalam ruang pameran menjadi satu kesatuan yang utuh dan unik dengan team display yang dikoordinir oleh I Nyoman Suyasa, S.Sn., M.Sn. 

Kuratorial pameran oleh Hendra Himawan, S.Sn., M.Sn, yang bekerja sama dengan Ketua Jurusan dan Kaprodi FSRD ISI Surakarta dalam memilih karya terbaik dari masing-masing prodi untuk dipamerkan, begitupula dengan karya dari perguruan tinggi lain dipilih dari karya terbaiknya. 

Menurut Dr. ‘Cia’ Syamsiar, S.Pd., M.Sn., selaku ketua pelaksana pameran menjelaskan bahwa kegiatan pameran akan dibuka oleh Rektor ISI Surakarta Dr. I Nyoman Sukerna, S.Kar. M.Hum., dimana pameran untuk umum dengan tetap mematuhi prokes mulai 15 - 18 Oktober 2021 di Taman Budaya, Jawa Tengah. (Sofyan)


Baca juga: Civitas Akademik Jurusan Desain FSRD ISI Surakarta Adakan Rapat Koordinasi di Karangpandan


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top