Unisri Gelar Vaksinasi Massal Multi KTP Diikuti 6.000 Peserta

Print Friendly and PDF

Vaksinasi di auditorium Unisri Surakarta, Selasa (14/9/2021).


Unisri Gelar Vaksinasi Massal Multi KTP Diikuti 6.000 Peserta

Solo- majalahlarise.com -Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan vaksinasi massal bagi mahasiswa, dosen, karyawan, dan keluarga, serta masyarakat sekitar.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja Sama Unisri Dr Sutoyo mengatakan, meski digelar di Solo namun vaksinasi yang bekerja sama dengan Polresta Surakarta itu multi KTP, tidak hanya bagi masyarakat yang ber-KTP Solo.

"Kuotanya cukup banyak, sekitar 6.000 dosis dan akan dilaksanakan selama tiga hari, tanggal 14 hingga 16 September," kata Sutoyo, ketika ditemui di kampus setempat, Selasa (14/9/2021).

Selain untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan kesehatan komunitas, lanjut Sutoyo, vaksinasi massal itu juga sebagai persiapan pembelajaran tatap muka (PTM) di kampus tersebut.

Sebab, kata dia, syarat dari PTM adalah semua yang terlibat, baik mahasiswa, dosen, dan karyawan sudah harus sudah divaksin. Menurut Sutoyo, saat ini Unisri melakukan pengkajian sebagai persiapan PTM.

"Paling cepat, akhir Oktober nanti setelah ujian tengah semester, kita bisa melaksanakan PKM," kata Sutoyo. (humas/ Sofyan)


Baca juga: SMAN 1 Manyaran dengan FISIP Univet Bantara Sukoharjo Lakukan Penandatangan Nota Kesepahaman Kerjasama MoU dan MoA


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top