Mahasiswa KKN Univet Melakukan Kegiatan Posyandu Kepada Balita

Print Friendly and PDF

Reynold Ario Seno membantu kegiatan posyandu.

Mahasiswa KKN Univet Melakukan Kegiatan Posyandu Kepada Balita 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Reynold Ario Seno, Progdi Ilmu komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univet Bantara Sukoharjo dengan dosen pembimbing Dra. Betty Gama, M.Si melaksanakan tugas KKN (Kuliah Kerja Nyata) Covid-19 membantu kegiatan posyandu dilaksanakan di Dukuh Kwanggan RT 1 RW 9 Gentan Bendosari Sukoharjo. Sabtu 25 September 2021. 

"Kegiatan ini merupakan progam yang diadakan oleh ibu ibu setiap 1 bulan sekali yang mana untuk target sasaran nya adalah balita, adapun peserta pada waktu posyandu berlangsung berkisar kurang lebih 100 balita yang hadir mengikuti kegiatan posyandu," jelas Reynold Ario Seno kepada majalahlarise.com.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat didukung oleh pemerintah Desa Gentan dan Dukuh setempat pasalnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan balita.

Adapun kegiatan yang dilakukan posyandu meliputi penimbangan berat badan balita, pengukuran tinggi badan serta lingkar kepala balita, pemberitaan vitamin kepada balita. Pemantauan gizi seimbang kepada balita juga terus dilakukan dimana hal ini bertujuan untuk menjaga balita dari berbagai macam penyakit dan memberikan tubuh yang sehat. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top