Mahasiswa KKN Univet Lakukan Sosialisasi Vaksinasi

Print Friendly and PDF

Evita Chindi Cahyani, salah satu mahasiswa KKN Univet Bantara melaksanakan program kerja sosialisasi vaksinasi.


Mahasiswa KKN Univet Lakukan Sosialisasi Vaksinasi 

Wonogiri- majalahlarise.com -Evita Chindi Cahyani, salah satu mahasiswa KKN Univet Bantara melaksanakan program kerja sosialisasi vaksinasi di dusun Duwet Rt 01, desa Domas, kecamatan Bulukerto Kabupaten Wonogiri. Rabu (22/9/2021).

Dalam keterangan tertulis, Evita Chindi Cahyani menyampaikan kegiatan sosialisasi harus sesuai dengan protocol kesehatan maka kegiatan tersebut dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah warga dan beberapa umkm yang berada di Rt 01 dusun Duwet agar tidak menyebabkan kerumunan.

"Kegiatan sosiasilasi tersebut dilakukan agar masyarakat terutama pelaku umkm tidak takut lagi untuk mendapatkan vaksinasi dari pemerintah. Materi yang disampaikan saat kegiatan sosialisasi tersebut adalah manfaat vaksinasi dan penanganan pasca mendapatkan vaksin serta pembagian masker dan handsanitizer," katanya.

Salah satu warga, Istanti mengatakan kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh mahasiswa KKN Univet sangat bermanfaat karena dengan kegiatan tersebut mereka menjadi paham tentang vaksinasi. 

"Dengan diadakannya kegiatan sosialisasi ini diharap masyarakat tidak takut lagi untuk mendapatkan vaksinasi karena dengan vaksin kita bisa mencegah rantai penyebaran virus Covid-19," harapnya. (Sofyan)

 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top