Mahasiswa KKN Univet Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Print Friendly and PDF

Detti Retnaning Fiyanti membagikan masker kepada warga.

Mahasiswa KKN Univet Bagikan Masker Kepada Masyarakat 

Sukoharjo- majalahlarise.com -Covid-19 yang menyerang Indonesia sejak Maret 2020 mampu mengubah kebiasaan masyarakat, salah satunya dengan penggunaan masker. Pada masa pandemi seperti saat ini masker merupakan kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh masyarakat dari berbagai kalangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Seperti halnya masyarakat yang berada di Desa Celep, Nguter, Sukoharjo.

Namun, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang mengabaikan pentingnya penggunaan masker di tempat umum. Bersamaan dengan kegiatan Kuliah Kerja Nyata atau KKN (23/9/2021) yang dilakukan oleh Detti Retnaning Fiyanti mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, sasaran pembagian masker yang diberikan kepada warga Desa Celep, Nguter, Sukohajo  diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kesadaran pentingnya memakai masker pada masa pandemi seperti saat ini agar penyebaran virus Covid-19 tidak semakin meningkat.

Yuliyanti selaku masyarakat Desa Celep, mengungkapkan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN di Desa bernilai positif. 

"Kegiatan seperti ini bagus, terus jadi lebih bisa mengakrabkan diri dengan masyarakat. Juga masker itu bermanfaat bagi orang lain," katanya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top