KKN Univet Adakan Sosialisasi Strategis Pemasaran Produk Usaha

Print Friendly and PDF

Febrina Nalaratih Pramityasari mengadakan salah satu program kerja yaitu sosialisasi tentang strategi pemasaran produk usaha.

KKN Univet Adakan Sosialisasi Strategis Pemasaran Produk Usaha

Sukoharjo- majalahlarise.com -Mahasiswa KKN Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo, Febrina Nalaratih Pramityasari mengadakan salah satu program kerja yaitu sosialisasi tentang strategi pemasaran produk usaha masyarakat. Sosialisasi ini diadakan di salah satu rumah warga Desa Lengking, Bulu dan mengundang ibu-ibu yang memiliki usaha seperti makanan, fashion, dan lain sebagainya. Kamis, 23 September 2021.

Ibu-ibu warga desa Lengking mayoritas sudah memiliki usaha, dalam memasarkan produk juga sudah baik tetapi ada juga yang belum paham tentang cara memasarkan produk di media sosial. 

Tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang cara memasarkan produk di sosial media seperti facebook, instagram, dan lain sebagainya. Agar produk usaha yang di miliki ibu-ibu di desa Lengking bisa lebih dikenal masyarakat luas.

"Kita juga memberikan informasi tentang pengemasan produk agar dapat menarik pelanggan. Selain itu kemasan atau packaging memiliki fungsi untuk melindungi produk, media informasi bagi konsumen dan agar produk yang dijuaal mudah dikenali," terang Febrina kepada majalahlarise.com. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top