KKN Univet 2021, Sosialisasi Prokes dan Pembagian Sembako

Print Friendly and PDF

Mita membagikan sembako kepada warga.


KKN Univet 2021, Sosialisasi Prokes dan Pembagian Sembako

Sragen- majalahlarise.com -Kondisi saat ini dapat dikatakan masih berada dalam lingkungan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 3. Aktivitas masyarakat sudah berangsur normal namun belum 100%. Dalam mendukung penurunan kasus Covid-19, Dukuh Ngasinan Kulon tetap menjalankan prokes sesuai anjuran dari 5M sampai vaksin.

Mahasiswa KKN Univet Bantara, Mita mengadakan program Pembagian Sembako terutama kepada warga yang kurang mampu secara ekonomi di masa pandemi. Jumat, 17 September 2021.

“Saya melakukan packing sembako siang hari sekitar pukul 11.00 WIB, selanjutnya nanti akan saya bagi kepada warga kurang mampu di RT 18 ini," ungkap Mita.

KKN Mandiri ini di akhiri atau ditutup dengan sosialisasi prokes dan juga Pembagian Sembako. Selain tujuan program juga sebagai langkah saling membantu. Tanggapan warga dari awal sampai penutup KKN sangat positif dan mengapresiasi terhadap proker yang diadakan di wilayah tersebut. Warga sangat terbantu dengan adanya KKN ini juga terus diingatkan terkait prokes yang ada.

Pembagian sembako dilakukan secara Door to Door karena mengingat pandemi belum usai dan menanggulangi terjadinya kerumunan massa.

“Terimakasih banyak sudah banyak di bantu, semoga berkah kembali ke dirimu nak Tuhan yang membalas," ungkap warga saat menerima sembako. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top