KKN Univet 2021, Pembagian Vitamin kepada Karyawan PT Ciomas Adisatwa

Print Friendly and PDF

Indra foto bersama salah satu karyawan PT Ciomas Adisatwa unit Wonogiri.

 

KKN Univet 2021, Pembagian Vitamin kepada Karyawan PT Ciomas Adisatwa

Wonogiri- majalahlarise.com -Peningkatan kesehatan masyarakat, Mahasiswa KKN Univet mengedukasi masyarakat guna peningkatan kesehatan serta pembagian vitamin.

Kesehatan saat ini menjadi salah satu hal yang sangat penting, apalagi dengan adanya virus Covid-19 yang masih pandemi di Indonesia. Untuk itu peningkatan kesehatan masyarakat sangat diperlukan guna menjaga daya tahan tubuh dan peningkatan imun tubuh.

Salah satu hal yang dilakukan oleh mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Univet Bantara Sukoharjo Indra Prasetyo yaitu dengan cara pembagian multivitamin gratis serta mengedukasi masyarakat guna meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh.

"Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin 27 September 2021, di lingkungan kantor peternakan PT Ciomas Adisatwa yang berlokasi di kelurahan Wonokarto, kecamatan Wonogiri, Wonogiri, Jawa Tengah," terang Indra kepada majalahlarise.com.

Acara ini dihadiri oleh karyawan PT Ciomas Adisatwa unit Wonogiri serta masyarakat sekitar. Untuk mengurangi kerumunan, pembagian multivitamin dilakukan oleh mahasiswa kepada per orang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami selaku karyawan yang memang dalam kesehatan kurang memperhatikan karna faktor tuntutan kerja yang sangat banyak, saya harap kegiatan ini dapat rutin dilakukan agar kesehatan kami meningkat," ucap bapak Ganang selaku salah satu karyawan PT Ciomas Adisatwa. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top