KKN Univet 2021, Lakukan pemasangan Spanduk Pencegahan COVID-19 dengan Cara Pola Hidup Bersih dan Sehat

Print Friendly and PDF

Andre Priyadi Putra lakukan pemasangan spanduk pencegahan Covid-19


KKN Univet 2021, Lakukan Pemasangan Spanduk Pencegahan Covid-19 dengan Cara Pola Hidup Bersih dan Sehat

Sukoharjo- majalahlarise.com -Perlunya kesadaran untuk saling mengingatkan dalam hal disiplin dan mematuhi kebijakan yang diterapkan pada New Normal. Oleh karena itu edukasi dan informasi yang tepat mengenai Covid-19 masih perlu intens dilaksanakan. Mengingat masih banyak yang mengabaikan  dan jarang orang yang memahami mengenai penyebaran dan pencegahan dari virus tersebut.

Mahasiswa KKN Univet Sukoharjo yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan Ibu Tantin Pristyawati, S.T., M.T. Pasang Spanduk Sebagai Bentuk Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat. 

"Pemasangan spanduk ini dikhususkan pada lingkungan Dusun Krandegan, Desa sidorejo yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar. Spanduk dipasang di Pos Kamling Dusun Krandegan agar masyarakat sekitar dapat melihat, membaca, dan mengetahui informasi-informasi mengenai pencegahan Covid-19 dengan pola hidup bersih dan sehat," terang Andre Priyadi Putra. 

Kegiatan ini didukung oleh perangkat desa dan Ketua RT. Mengenai informasi yang disampaikan melalui spanduk berupa cara pola hidup bersih dan sehat serta wajibnya penggunaan masker. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top