KKN Univet 2021, Kegiatan Uji Coba Tatap Muka TK Sanggrahan 02

Print Friendly and PDF

Sela Nur Rahmawati saat mendampingi pembelajaran.

KKN Univet 2021, Kegiatan Uji Coba Tatap Muka TK Sanggrahan 02

Sukoharjo- majalahlarise.com -KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara yang berlangung hingga saat ini. Di tengah masa pandemi, kegiatan mahasiswa dalam melaksanakan KKN dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sela Nur Rahmawati mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara Sukoharjo melaksanakan KKN di Desa Sanggrahan dengan membantu para guru Taman Kanak-kanak untuk melaksanakan uji coba kegiatan belajar mengajar yang dimulai pada Senin, 6 September 2021.

“Sebenernya sudah lama mbak, dari pihak orang tua maunya tatap muka. Tapi kita kan belum berani," ucap Bu Tutur selaku guru di TK Sanggrahan 2

Kegiatan belajar mengajar ini dilakukan dengan tatap muka seminggu dua kali untuk masing-masing kelas. Kegiatan ini bertujuan agar anak-anak tetap dapat aktif dalam menempuh pendidikan meski dalam masa pandemi ini.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu para guru dan orang tua dalam melakukan mendidik anak-anak untuk dapat lebih aktif dalam berkomunikasi dengan sekitar meski pandemi masih berlangsung. (Sofyan)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top