Cegah Covid-19, Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo Adakan Pemasangan Poster di Desa Bugel

Print Friendly and PDF

Dhea Yulian Saraswati (21) Salah satu Mahasiswi KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan kegiatan pemasangan poster pencegahan COVID-19.


Cegah Covid-19, Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo Adakan Pemasangan Poster di Desa Bugel

Sukoharjo- majalahlarise.com -Dhea Yulian Saraswati (21) Salah satu Mahasiswi KKN Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan kegiatan pemasangan poster pencegahan COVID-19 di Desa Bugel, yang dilaksanakan Kamis 30 September 2021.

"Kegiatan pemasangan poster ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat mengenai pencegahan COVID-19, supaya masyarakat lebih mengerti tata cara pencegahan penularan COVID-19," terang Dhea.

Mahasiswi ini melakukan pemasangan poster di beberapa tempat seperti rumah, tiang jalan dan masjid serta di tempat yang sering dilewati masyarakat. 

"Dengan adanya pemasangan poster ini diharapkan masyarakat bisa paham tentang tata cara yang dianjurkan pemerintah seperti 5M yang terdiri dari Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Memakai Masker, Membatasi Mobilitas, Mencuci Tangan. Masyarakat ikut mendukung kegiatan pemasangan poster yang dilakukan oleh mahasiswi KKN Univet Bantara Sukoharjo," harapnya. (Sofyan)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top