Siswa Kelas 2 IPA SMAN 1 Sragen Abbiyu Faza Martanugraha Juarai Lomba Hastag PT BPR BANK DJOKO TINGKIR (Perseroda)

Print Friendly and PDF

Pemenang hastag Abbiyu Faza Martanugraha menerima hadiah berfoto bersama direksi PT BPR BANK DJOKO TINGKIR (PERSERODA).

Siswa Kelas 2 IPA SMAN 1 Sragen Abbiyu Faza Martanugraha Juarai Lomba Hastag PT BPR BANK DJOKO TINGKIR (Perseroda)

Sragen- majalahlarise.com -PD BPR DJOKO TINGKIR yang berkantor pusat di jalan Sukowati 249, Sragen sejak tanggal 16 Juni 2021, telah berubah nama menjadi PT BPR BANK DJOKO TINGKIR (Perseroda). 

Perubahan status badan hukum berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi nomor AHU-0031048.AH.01.01 tahun 2021 dan Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP-60/KO.0301/2021. 

Menandai perubahan peningkatan status badan hukum dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi  PT BPR BANK DJOKO TINGKIR (Perseroda) telah menggelar lomba hastag. Tampil sebagai pemenang siswa kelas 2 IPA SMAN 1 Sragen, Abiyyu Faza Martanugraha.


Baca juga: Mahasiswa KKNT Unisri Kembangkan dan Bangkitkan Pengrajin Gula Kelapa Alami (Ekstrak Kulit Manggis) di Desa Kalak Donorojo Pacitan

"Abbiyu Faza Martanugraha mampu menyisihkan puluhan peserta yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum, " ungkap Direktur Utama PT BPR BANK DJOKO, Titon Darmasto, SH yang didampingi Direktur Fungsi Kepatuhan, Endang Hestiningsih, SE, MM di ruang kerjanya, Senin siang (2/8/2021).

"Hastag karya Abbiyu Faza Martanugraha #BergerakBersinergiBerkontribusi kami pandang sejalan dengan spirit visi, misi, serta logo dan branding kami yang baru, " tambahnya.

Lebih lanjut, Titon Darmasto memaparkan tulisan hastag secara rinci, Bergerak bermakna senantiasa melakukan inovasi, terobosan, menjadi pionir dalam layanan perbankan. Bersinergi bermakna mampu menjalin kerjasama dengan semua stakeholder. Berkontribusi bermakna mampu memberikan kontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan  PAD Kabupaten Sragen.

"Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kami telah memberikan penghargaan hadiah sebesar Rp 1 juta  dan piagam penghargaan yang telah kami sampaikan Sabtu lalu di kantor pusat PT BPR BANK DJOKO TINGKIR," pungkasnya. (Sofyan)


Baca juga: Pompa Semangat Belajar Siswa Kelas VI, SD Muh. PK Kottabarat Hadirkan Alumni Berprestasi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top