PT BPR BANK DJOKO TINGKIR Gelar Lomba Army Look Style

Print Friendly and PDF

Seluruh karyawan-karyawati dan jajaran direksi tampak gagah dan bersemangat mengenakan kostum para penjuang dengan kostum tentara.


PT BPR BANK DJOKO TINGKIR Gelar Lomba Army Look Style

Sragen- majalahlarise.com -Dalam rangka memperingati serta menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke-76 PT BPR BANK DJOKO TINGKIR (Perseroda)  mengelar lomba Army Look Style untuk kalangan internal. Rabu (18/8/2021).

Seluruh karyawan-karyawati dan jajaran direksi tampak gagah dan bersemangat mengenakan kostum para penjuang dengan kostum tentara. Tepat pukul 07.30 WIB peserta lomba mengantri dengan rapi sesuai prokes, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Tampil bergaya di atas karpet merah yang digelar, layaknya para pejuang 45 merebut kemerdekaan. Ada yang membawa sepeda jadul layaknya para pejuang tempo doeloe, tampil dengan penuh penghayatan.

Setiap karyawan mendapatkan kesempatan tampil dengan berbagai gaya. Satu persatu bergantian menunjukkan aksinya berlenggak-lenggok dengan senyum lebar dan penuh keceriaan.

Kegiatan Army Look Style ini diakhiri dengan doa bersama, mengirimkan doa bagi para pahlawan bangsa. Setelah itu semua karyawan menjalankan pekerjaan masing-masing tetap dengan pakaian army look. Para nasabah pun tampak senang dengan dress code yang dikenakan hari ini.

Disela-sela kegiatan Army Look Style, Direktur Utama PT BPR BANK DJOKO TINGKIR PERSERODA, Titon Darmasto, SH berharap peringatan HUT RI ke-76 ini semoga Indonesia menjadi bangsa dan negara yang tangguh dan tumbuh menjadi negara besar yang mampu bersaing di kancah Internasional.

"Semoga Indonesia yang kita cintai ini segera lekas sehat dan sembuh dari pandemi Covid-19," harapnya. (rilis/Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKNT Unisri Melatih Pembuatan Aquaponik Rakit Apung


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top