Peringati Hari Kemerdekaan, Alumni 1990 SMANSA Wonogiri Hadirkan Mantan Guru Sebagai Bintang Tamu

Print Friendly and PDF



Peringati Hari Kemerdekaan, Alumni 1990 SMANSA Wonogiri Hadirkan Mantan Guru Sebagai Bintang Tamu

Wonogiri- majalahlarise.com -Acara yang ditujukan untuk mempertemukan alumni dan juga sebagai peringatatan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun 2021 ini, Alumni 1990 SMA Negeri I Wonogiri mengadakan NGOBRAS Ngobrol Santai ini juga media bersilaturahmi untuk saling berjumpa dan saling kangen-kangenan walau di media daring. 

Acara yang menampilkan Dra. Nunuk Sri Mulatsih selaku mantan guru BP SMA Negeri I Wonogiri  ini sebagai narasumber akan mengurangi kenangan saat sekolah dulu baik memori suka dan duka tentunya serta pernikahan cerita kisah yang menyertainya ini akan dilaksanakan besuk Minggu, 29 Agustus 2021 via aplikasi Zoom. 

Selain itu ada acara pendukung berupa testimoni cerita antar anggota alumni yang nantinya akan dibukukan diharapkan menjadi bumbu penyedap reuni kecil ini. 

Anggota alumni yang hadir dengan dresscode bernuasa warna merah putih nantinya untuk menambah semarak peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dan media untuk saling bersatu dan tetap waspada khususnya masa pandemi ini agar segera mereda. 

Sesi quiz dan pembagian doorrprize untuk drespaling unik juga diadakan agar peserta lebih saling silaturahmi dalam agenda yang dijadwalkan rutin setiap peringatan 17an ini. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa KKN Unisri Membuat Konektor Masker Bersama Ibu-Ibu PKK


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top