Nikmati Mie Yamin Om "B", Rasa Gurih dan Manis

Print Friendly and PDF

 

Pemilik Mie Yamin Om "B" l, Bayu Kurniawan (38) saat membuat Mie Yamin.

Nikmati Mie Yamin Om "B", Rasa Gurih dan Manis

Sukoharjo- majalahlarise.com -Bagi kalian pencinta masakan mie, tidak ada salahnya datang lalu mencoba merasakan dan menikmati masakan Mie Yamin OM "B" yang berlokasi di tengah kota Sukoharjo tepatnya di Perum Griya Pesona kavling 21 Belakang Polres Sukoharjo.

Warung Mie Yamin OM "B" ini terbilang baru di Sukoharjo dan dilaunching tanggal 16 Agustus 2021 dengan menyediakan menu masakan mie antara lain Mie Yamin Polos, Mie Yamin Pangsit Kuah, Mie Yamin Pangsit Kuah ditambah Bakso Daging Sapi, Pangsit kuah serta ada minuman es teh, teh hangat, es jeruk dn jeruk hagat. Soal harga sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Pemilik Mie Yamin Om "B" l, Bayu Kurniawan (38) saat berbincang-bincang dengan majalahlarise.com. Minggu (15/8/2021) menceritakan ide berjualan mie Yamin ini berawal dari kondisi pandemi saat ini yang membuat usaha Biro Tour "Nikmat Bersama" miliknya sepi. Berkat dukungan dari istrinya yang bisa katering tercetus berjualan mie Yamin.


Baca juga: Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Serahkan Hasil Seleksi ke Bupati Sukoharjo 

"Mie Yamin lebih menonjolkan rasa gurih dan manis. Selain itu yang membedakan dengan mie yang lain mienya kecil, ada pangsit basah, toping dari ayam cukup banyak dan bakso sapi khusus sendiri," terangnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa mas Bayu ini mengajak masyarakat untuk datang ke warung miliknya mencoba merasakan mie Yamin buatanya yang buka dari pukul 10 pagi sampai 5 sore.

"Hadirnya Mie Yamin Om "B" ini bisa menjadi usaha yang berkah serta menjadikan kuliner di Sukoharjo berkembang," harapnya.

Sementara itu, pengunjung warung Mie Yamin Om "B", Yoppy saat ditemui usai menikmati mie Yamin mengatakan Mie Yamin Om "B" memiliki rasa enak, teksturnya unik, mie bentuk kecil-kecil gepeng-gepeng kenyal yang membuatnya penasaran ingin mencoba lagi.

"Kebetulan warung lokasinya dekat dengan tempat kerja saya. Kalau makan siang saya tidak bingung lagi cukup ke Mie Yamin saja. Bagi teman-teman yang penasaran pingin tahu rasanya silahkan datang ke sini. Top banget rasanya," terangnya.

Di tempat yang sama, Indri yang juga menikmat mie Yamin mengaku kesannya setelah mencoba makan Mie Yamin Om "B" rasanya enak, gurih. Untuk harga pastinya terjangkau apalagi buat anak kos, anak kuliah, porsinya juga pas dan lokasi dekat kampus.

Bagi masyarakat yang ingin pesan Mie Yamin Om "B" bisa melakukan pemesanan melalui nomor Hp 081804433707 dan bisa mengunjungi IG : mieyamin_omB (Sofyan)


Baca juga: KKNT Unisri Pelatihan Pembuatan Handsanitizer Sebagai Ide Kewirausahaan Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top