Mahasiswa KKNT Unisri Sosialisasi Bahaya Narkotika Bagi Remaja

Print Friendly and PDF

Dewi Sito Resmi saat melakukan sosialisasi bahaya narkotika bagi remaja.

Mahasiswa KKNT Unisri Sosialisasi Bahaya Narkotika Bagi Remaja

Karanganyar- majalahlarise.com -KKNT (Kuliah Kerja Nyata Tematik) Universitas Slamet Riyadi Surakarta Tahun 2021 melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika. Sosialisasi dilaksanakan oleh Dewi Sito Resmi salah satu peserta KKNT kelompok 06 dari program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Slamet Riyadi Surakarta dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Adcharina Pratiwi, S.E.,M.Si. melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika pada kalangan remaja Desa  dirumah Bapak Gunawan selaku ketua RT  02/ RW 01 Dusun Banaran, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Sabtu (14/8/2021).

Dewi Sito Resmi dalam keterangan tertulis menyampaikan kegiatan telah berjalan dengan lancar, para remaja sangat berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi tersebut dan telah memenuhi standar protokol kesehatan.

"Tujuan dilaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkotika bagi remaja, untuk mengantisipasi potensi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi generasi muda. serta membekali para remaja dengan pengetahuan tentang narkotika, agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif supaya terhindar dari narkoba," katanya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini diharapkan remaja dapat selalu membentengi diri dari narkoba dan menjadi generasi yang berkualitas. (Sofyan)


Baca juga: Literasi Keuangan kepada Anak Melalui Kreativitas Pembuatan Celengan Unik



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top