KKNT MBKM UNISRI Sosialisasi Daring Penggunaan Masker Dobel Ply yang Baik dan Benar Saat Beraktifitas

Print Friendly and PDF

Tampilan tangkapan layar sosialisasi secara daring penggunaan masker dobel ply. 

KKNT MBKM UNISRI Sosialisasi Daring Penggunaan Masker Dobel Ply yang Baik dan Benar Saat Beraktifitas

Karanganyar- majalahlarise.com -KKNT Unisri mengajak remaja untuk lebih memperhatikan kesehatan masing-masing agar terhindar dari virus corona yang telah menyebabkan ribuan korban jiwa meninggal dunia. Masalah lain yang sering muncul adalah kebiasaan masyarakat khususnya remaja yang mengabaikan cara memakai masker dobel ply yang baik dan benar. Meskipun terlihat sepele namun hal tersebut perlu diperhatikan.

Untuk itu, Mahasiswi Unisri program studi Bimbingan dan Konseling Hafi Shilmanindita dengan DPL Dr. Herning Suryo, M.Si di Desa Dawung Karanganyar memberikan sosialisasi tentang bagaimana cara menggunakan masker dobel ply yang baik dan benar secara daring atau online. Minggu (8/8/2021).

"Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi terssbut salah satunya adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar bisa membudayakan memakai masker dobel ply sebagai upaya pencegahan covid19. Sehingga warga desa Dawung terhindar dari maraknya bahaya virus covid yang sedang marak diperbincangkan berbagai kalangan khususnya Desa Dawung, dan sesuai tema KKNT kali ini Wujudkan Desa Bangkit ", ujar Hafi Shilmanindita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online dan peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, dan antusiasme warga khususnya Remaja dan Orangtua di Desa Dawung sangat baik. 

Untuk link vidio tiktok https://vt.tiktok.com/ZGJDytJsR/

Untuk link vidio youtube 

https://youtube.com/shorts/h4f7B36WC8Q?feature=share


Editor: Sofyan


Baca juga: KKNT Unisri Sosialisasi dan Edukasi Menerapkan Gemar Menabung Sejak Dini 


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top