FKIP Unisri Gelar Webinar Asean Ke-2 Hadirkan Pembicara Philipina, Taiwan dan Malaysia

Print Friendly and PDF

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar Webinar Asean ke-2. 


FKIP Unisri Gelar Webinar Asean Ke-2 Hadirkan Pembicara Philipina, Taiwan dan Malaysia

Solo- majalahlarise.com -Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menggelar Webinar Asean ke-2. Jumat (20/8/2021).

Ketua Pelaksana, Ahmad Jawandi, SPd, MPd, menjelaskan Webinar Tingkat Asean  ini merupakan program kerja tahunan yang diselenggarakan oleh FKIP Unisri.

"Tujuan Webinar Asean ke-2  untuk mengembangkan wawasan dan meningkatkan kompetensi mahasiswa, dosen dan guru tentang pengaruh dan pemanfaatkan Tehnologi Informasi (TI) dalam mengembangkan psikologi anak. Di samping itu Webinar juga bertujuan untuk mengembangkan lembaga dalam hubungan kerjasama internasional, utamanya adalah recognisi dosen dan mahasiswa ditingkat Asean, dalam rangka menuju Wordclass University, " tambahnya.

Lebih lanjut, Ahmad Jawandi, menjelaskan Webinar menghadirkan narasumber Prof. Bernardo Fernandez (Philipina), Prof. Dr. Chin Min Lin (Taiwan), Agnis Sombuling, MA, SA (Malaysia), Feri Fadila Sufia, SPsi, SPd, MPd dan Estin Akhlaqul K keduanya Dosen FKIP Unisri. (Sofyan)


Baca juga: Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Ikuti Workshop Desain Packaging


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top