Evaluasi Kinerja Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Adakan Rapat Akhir Semester 2021

Print Friendly and PDF

Tangkapan layar rapat evaluasi kinerja Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang diselenggarakan  via aplikasi Zoom.

Evaluasi Kinerja Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Adakan Rapat Akhir Semester 2021

Solo- majalahlarise.com -Rapat evaluasi yang diselenggarakan  via aplikasi Zoom pada Jumat (30/7/2021) ini membahas seputar pelaksanaan perkuliahan semester ganjil, kendala dan hambatan khususnya pembelajaran daring selama pandemi, proses Kerja Profesi dan Tugas Akhir. 

Kegiatan ini sebagai bagian proses kinerja sebuah manajerial sebuah perguruan tinggi, khususnya di tingkat terkecil yaitu program studi. Untuk itu agenda rutin di akhir semester, maka civitas akademik Prodi DKV FSRD ISI Surakarta mengadakan rapat evaluasi akhir semester 2021. 

Rapat yang dihadiri dosen yang berjumlah 9 (sembilan) dari 10 (sepuluh) ini yang dipimpin oleh Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn selaku Kaprodi ini juga membahas program MBKM (Merdeka Belajar, Kampus Merdeka) yang sudah digalakkan oleh Kemendikbudristek dan persiapan pelaksanaan hibah GNRM 2021 dari KemenkoPMK. 


Baca juga: Memetik Inspirasi dari Para Pahlawan Islam

Program ini perlu dibahas sebab banyak dosen dan mahasiswa Prodi DKV yang terlibat didalamnya seperti Kampus Mengajar Angkatan 1 dan 2,  Progam Magang, dan Pertukaran Mahasiswa yang diselenggarakan pada tahun ini. 

Selain itu rapat internal juga membahas apa yang perlu antisipasi di masa pandemi, baik untuk merespon program dari pusat, institusi dan prodi, serta solusinya ke depannya agar kinerja lebih meningkat. (Sofyan)


Baca juga: Guru Harus Kuasai 4 Kompetensi dan Mampu Menulis Artikel Ilmiah


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top