YPPP Veteran Terima Sosialisasi Beasiswa Kuliah Dari BMT Tumang

Print Friendly and PDF


YPPP Veteran Terima Sosialisasi Beasiswa Kuliah Dari BMT Tumang

Sukoharjo- majalahlarise.com -BMT Tumang melakukan sosialisasi beasiswa kuliah di Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo berupa bantuan beasiswa kepada mahasiswa tidak mampu di Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.

Ketua YPPP Veteran, Bambang Margono saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (23/9/2021) mengatakan BMT Tumang datang ke kantor yayasan melakukan sosialisasi program beasiswa kuliah untuk 10 mahasiswa melalui tes seleksi.

"Nantinya tiap mahasiswa akan mendapatkan bantuan beasiswa kuliah  sebesar Rp. 6.000.000,- yang diberikan secara berkala selama satu tahun atau Rp. 500.000,- per bulan dan diberi kesempatan pelatihan, pembinaan dan segala macam kegiatan yang diselenggarakan oleh BMT Tumang," tuturnya.


Baca juga: Tingkatkan Kualitas Guru, LKP Matematika Indonesia Gelar Seminar Matematika di Kabupaten Banjarnegara

Lebih lanjut dikatakan, Pimpinan pusat BMT Tumang di Boyolali didampingi Pimpinan BMT Tumang di Sukoharjo menjelaskan bahwa di BMT ada dana yang disimpan dari zakat diperuntukan kepentingan pendidikan berupa beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu.

"Saya terimakasih sekali kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa tidak mampu di Univet Bantara maupun sekolah yang ada dinaungan Yayasan seperti di SMA Veteran 1 Sukoharjo yang sudah berjalan," tuturnya. (Sofyan)


Baca juga: Mohamad Ali, Jaga Kepercayaan Masyarakat dengan Meningkatkan Kualitas Pembelajaran


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top