SMAN 1 Manyaran Gelar Rakor dan Halal Bi Halal Usai Libur Idul Fitri 1442 H

Print Friendly and PDF

 

Kepala SMAN 1 Manyaran, Dra. Harmini, M.Si saat memimpin Rakor.

SMAN 1 Manyaran Gelar Rakor dan Halal Bi Halal Usai Libur Idul Fitri 1442 H

Wonogiri- majalahlarise.com -Hari pertama masuk bekerja, usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442H, guru dan karyawan SMA Negeri 1 Manyaran mengadakan rakor (rapat koordinasi)  dan Halal Bihalal. Senin (17/5/2021).

Kepala SMAN 1 Manyaran, Dra. Harmini, M.Si menyampaikan momentum lebaran dijadikan sarana untuk intropeksi sebagai pelayan masyarakat yang bekerja dengan hati ikhlas.

"Harapan dari acara Rakor dan Halal bi Halal ini kita bisa terbuka, bisa memahami satu dengan yang lain, lebih bisa mawas diri demi kemajuan sekolah yang kita cintai SMA  Negeri 1 Manyaran," terangnya.


Baca juga: Gudep Pangkalan SMPN 3 Surakarta Punya Enam Pramuka Garuda

Dalam ikrar halal bi halal yang dibacakan oleh Ayudi Setyo Prayogo, S.Pd menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dari bapak dan ibu guru kepada kepala SMAN 1 Manyaran selama bersama-sama menjalankan amanah dan tugas dan kedinasan melakukan kesalahan.

Permohonan maaf diterima oleh kepala SMAN 1 Manyaran dan pihaknya juga memohon maaf jika selama memimpin melaksanakan koordinasi dalam bekerja melakukan kesalahan kepada bapak ibu guru beserta karyawan.

Sementara itu, dalam rapat koordinasi dibahas mengenai persiapan menghadapi pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2022 serta persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) selama pandemi Covid-19. (Sofyan)


Baca juga: Kak Bambang Setio Wibowo Wakili Kota Surakarta Maju Lomba Pembina Pramuka Penggalang Berprestasi Tingkat Jawa Tengah







Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top