Ramadhan Penuh Cinta Bersama BAYD Salimah, Saatnya Berbagi dengan Sesama

Print Friendly and PDF

 

BAYD Salimah PD Salimah Sukoharjo yang memiliki binaan anak yatim dan dhuafa mengadakan rangkaian kegiatan santunan  Ramadhan. 

Ramadhan Penuh Cinta Bersama BAYD Salimah, Saatnya Berbagi dengan Sesama

Sukoharjo- majalahlarise.com -BAYD Salimah PD Salimah Sukoharjo yang memiliki binaan anak yatim dan dhuafa mengadakan rangkaian kegiatan santunan  Ramadhan. Di musim pandemi Covid-19 BAYD Salimah tetap berkomitmen untuk memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan diadakan pada Jum'at (7/5/ 2021) bada ashar bertempat di wisma Yatim Salimah Gadingan dan rumah salah satu pengurus di Toriyo Bendosari. Kegiatan dibagi menjadi dua tempat dimaksudkan untuk menghindari kerumunan.

Sundari selaku ketua BAYD mengatakan bahwa ini adalah puncak kegiatan Ramadhan yang pekan- pekan sebelumnya sudah diadakan.
"Pada hari ini kita menyalurkan 100 paket sembako, 100 amplop uang tunai, 200 dus nasi, 100 kotak minuman, dan 100 dus snack utk para binaan," kata Sundari.


Baca juga: Pesantren Ramadan Virtual Hadirkan Dua Dai Cilik Nasional

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan bisa berjalan dengan lancar berkat dukungan para donatur baik perorangan maupun lembaga seperti BAZNAS, UPZ Kemenag, Kantor Pajak, Bank Mega, Lazis Jateng, dan komunitas karang taruna.

Pada acara seremonial anak- anak binaan melantunkan doa bersama untuk para donatur dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan BAYD.
Harapan pengurus dengan pemberian santunan ini adalah agar anak-anak dan binaan ibu-ibu lebih semangat dan istiqamah dalam beribadah, belajar, dan juga semangat mengikuti kegiatan pembinaan di BAYD. (Sofyan)


Baca juga: LKP Matematika Indonesia Gelar Baksos Bagikan 200 Paket Beras dan Takjil


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top