Kuis Smart Bersama Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara di TATV Solo

Print Friendly and PDF

Dekan FISIP, Kaprodi Ilmu Komunikasi, dosen, karyawan, mahasiswa dan alumni foto bersama usai siaran kuis Univet Smart.

Kuis Smart Bersama Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Univet Bantara di TATV Solo

Solo- majalahlarise.com -Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo bekerjasama dengan Terang Abadi Televisi (TATV) Solo menggelar acara kuis yang bertajuk Kuis Smart Univet Bantara dengan menghadirkan Program Studi yang ada di Univet Bantara Sukoharjo. Salah satunya Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) siaran pada Senin (24/5/2021).

Hadir dalam siaran kuis yaitu Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Haryanto, S.Sos, M.Ikom, Alumni Sofyan Yuli Antonius, S.Sos (pengelola majalahlarise.com), Ketua HMP Ilmu Komunikasi Munanda Oki Saputro dan mahasiswa berprestasi Bella Cyntia Maharani dipandu oleh kak Tiara.

Dalam siaran yang berdurasi 12 menit itu, disajikan dua kuis interaktif yang melibatkan penonton menjawab pertanyaan yang sudah dipersiapkan. Bagi yang betul menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah menarik.

Dipaparkan juga tentang berbagai hal yang ada di prodi Ilmu Komunikasi diantaranya kegiatan kemahasiswaan, proses perkuliahan, sarana dan prasarana perkuliahan, prospek lulusan serta testimoni dari alumni ilmu komunikasi.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Haryanto, S.Sos, M.Ikom mengatakan kuis di TATV ini sarana untuk menyampaikan informasi berkaitan program studi sekaligus hiburan bagi pemirsa televisi.

Untuk melihat tayangan shooting program kuis di TA TV bisa ditonton di channel youtube link https://youtu.be/ZmijX0DkXmg (Youl)


Baca juga: PC Aisyiyah Kottabarat Surakarta Ikuti Resepsi Milad Daring





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top