Bank Jateng Cabang Sukoharjo Beri Sponsorship Pembangunan Masjid Sahid Univet

Print Friendly and PDF

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono secara simbolis memberikan bantuan sponsorship pembangunan masjid Sahid diterima Ketua Yayasan Veteran Sukoharjo, Bambang Margono. 

 Bank Jateng Cabang Sukoharjo Beri Sponsorship Pembangunan Masjid Sahid Univet

Sukoharjo- majalahlarise.com -Bank Jateng Cabang Sukoharjo memberikan sponsorship pembangunan masjid Sahid Univet Bantara Sukoharjo sebesar Rp 200.000.000,.- (dua ratus juta rupiah). Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono kepada Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran, Bambang Margono. Senin (24/05/2021) di Kantor Yayasan Veteran Sukoharjo.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono menyampaikan kerjasama antara Bank Jateng Cabang Sukoharjo dengan Yayasan Pendidikan Perguruan Veteran Sukoharjo telah berlangsung lama, baik dalam bidang dana maupun kredit. Kerjasama ini dalam bentuk fasilitas pembayaran kuliah Mahasiswa Universitas Bantara Sukoharjo dapat dibayarkan melalui Bank Jateng, Karyawan Yayasan Veteran juga menerima pembayaran gaji melalui Bank Jateng, ATM di lingkungan Univet, serta pemberian kredit bagi Karyawan Yayasan Veteran. Pada saat ini, Yayasan Veteran melaksanakan pembangunan Masjid “Sahid” di lingkungan Universitas Veteran Sukoharjo.

"Pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah serta mengembangkan potensi pendidikan dan dakwah yang berdaya saing. Melihat tujuan yang baik tersebut, Bank Jateng Cabang Sukoharjo berkeinginan untuk terlibat dalam pembangunan Masjid Sahid Univet. Bank Jateng memberikan sponsorship dana untuk pembangunan Masjid sebesar Rp 200.000.000,.- (dua ratus juta rupiah)," terangnya.


Baca juga: Lulusan Unisri Diharapkan Warisi Semangat Juang Pahlawan Nasional Slamet Riyadi

Pada kesempatan ini, Agus Hastono menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah berjalan baik selama ini. “Dengan pemberian sponsorship ini kami berharap kerjasama semakin baik dalam bidang dana maupun kredit. Ini salah satu wujud perhatian kami dalam bidang sosial dan keagamaan, karena Bank jateng tidak melulu tentang bisnis saja," ujarnya.

Hal tersebut ditanggapi baik oleh Ketua YPPP Veteran Sukoharjo Bambang Margono. Bambang juga mengucapkan terimakasih pula atas pelayanan dan bantuan yang telah diberikan Bank Jateng.

"Bank Jateng selalu memberikan layanan terbaik bagi kami, dan kami juga berkomitmen supaya kerjasama ini berjalan dengan baik. Kami juga mendoakan semoga Bank Jateng semakin sukses, dan bantuan ini menjadi berkah bagi keluarga besar Bank Jateng dan Yayasan Veteran,” imbuhnya.

Ditambahkan Bambang Margono, sebagai kontaprestasi atas pemberian sponsorship ini, akan ditayangkan produk-produk Bank Jateng dalam videotrone milik Yayasan Veteran. (Sofyan)


Baca juga: KKO Esperodi (SMPN 2 Nguntoronadi) Wonogiri Berjaya dalam Laga Sepakbola HUT ke-42 IM Sragen


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top