Komunikotavisual Gelar Aksi Pengumpulan Donasi dan Menggambar Bersama

Print Friendly and PDF

 


Project#33 Komunikotavisual Gelar Aksi Pengumpulan Donasi dan Menggambar Bersama

Solo- majalahlarise.com - Komunikotavisual akan menggelar aksi pengumpulan donasi dan sekaligus aksi menggambar bareng di papan triplek media kapur tulis. Rabu, 14 April 2021 mulai jam 10.00 - 11.00 wib di sekitar jalanan Jl. Arjuna I Blok B-42, Perumahan Solo Elok, Mojosongo, Jebres, Surakarta (arah sebelah utara RS Dr. Oen Kandang Sapi -Solo/dekat TPU Untoroloyo).

Panitia aksi peduli, Basnendar H dalam rilis menyampaikan aksi peduli ini terbuka untuk masyarakat umum dan warga Perum Solo Elok, Mojosongo ini semoga dapat meringankan duka saudara kita di NTT.

"Ayo, donasikan mainan bekas layak pakai untuk bantu anak-anak korban bencana alam di NTT agar mereka dapat gembira bermain kembali lagi.
Jangan lupa untuk hadir di acara pengumpulan donasi dan sekaligus aksi menggambar bareng di papan triplek media kapur tulis," ujarnya.

Dikatakan pula, kegiatan ini tetap patuhi Prokes (Pakai Masker, Jaga Jarak, dan Cuci Tangan). Aksi sosial ini sebagai bagian program pengurus RT Perum Solo Elok, Mojosongo dan bekerjasama Komunikotavisual. (Sofyan)


Baca juga: Pagelaran Seni "Karya Muda Berdaya" Remaja Desa Tegalharjo Eromoko Live Streaming YouTube


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top