Unisri Gelar Pembukaan Dies Natalis ke-41 Tahun

Print Friendly and PDF

Secara simbolis kegiatan rangkaian Dies dimulai dengan pemukulan gong oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, M.AppSc didampingi Ketua Dies Natalis ke-41, Ir. Y. Sartono Joko S., MP.


Unisri Gelar Pembukaan Dies Natalis ke-41 Tahun

Solo- majalahlarise.com -Mengawali kegiatan Dies Natalis Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta ke-41, bertempat di ruang seminar lantai 3, diselenggarakan pembukaan kegiatan Dies Natalis, ditandai dengan tari Krido Pertiwi yang dibawakan oleh tiga mahasiswi fakultas Pertanian Unisri. Senin (22/3/2021).

Secara simbolis kegiatan rangkaian dies dimulai dengan pemukulan gong oleh Rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, M.AppSc didampingi Ketua Dies Natalis ke-41, Ir. Y. Sartono Joko S., MP.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Y. Sartono Joko S, menyampaikan Dies Natalis Unisri jatuh pada Senin (21/6/2021) dengan rangkain kegiatan diantaranya kegiatan seminar nasional, webinar tingkat Asean, bhakti sosial, donor darah, pemberian penghargaan untuk diktendik, temu alumni, launching research center.


Baca juga: Family Gathering FISIP Univet Bantara Akrabkan Mahasiswa Lintas Angkatan

"Puncak Dies kita akan menghadirkan Dirjen Kominfo, Prof. Dr. Widodo Muktiyo, yang akan menyampaikan orasi terkait implementasi merdeka melalui komunikasi yang beradab," ungkapnya.

Dalam sambutan membuka acara dies Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, M.AppSc berharap kepada segenap civitas akademika Unisri agar ikut berpartisipasi mensukseskan rangkaian kegiata dies yang mengangkat tema "Dengan Semangat Slamet Riyadi, Unisri Siap Mengimplementasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Melalui Komunikasi yang Beradab". (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top