Roti Gembong Gedhe Ekspansi Pasar Jawa Barat dan Ibu Kota

Print Friendly and PDF

 

Peserta workshop sedang melaksanakan simulasi coaching.

Roti Gembong Gedhe Ekspansi Pasar Jawa Barat dan Ibu Kota

Yogyakarta- majalahlarise.com -Roti Gembong Gedhe terus berupa meningkat cita rasa roti gembong dalam berbagai cita rasa manis sampai gurih dengan tekstur yang lembut. Upaya yang dilakukan membuahkan hasil. Outlet Roti Gembong Gedhe kini tersebar diberbagai kota di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta,  seperti Yogya, Solo, Sukoharjo, Magelang, Semarang.

Demikian diungkapkan, Kepala Devisi SDM Roti Gembong Gedhe, Doddy Chandra, disela-sela Workshop Learship One Team One Vision, di Cailendra Extansion Hotel Yogyakarta, Rabu (31/3/ 2021).

Lebih lanjut, Doddy Chandra, menjelaskan kegiatan workshop diikuti 46 Kepala Toko Roti Gembong Gedhe, untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan leadership serta meningkatkan pelayanan prima.


Baca juga: Resimen Mahasiswa 925 Cakra Buana Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Gelar Lomba Baris Berbaris

Tampil sebagai fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Suharno, membekali para leader dengan ketrampilan coaching agar mampu membangun tim kerja yang handal yang mampu melayani customer dengan efektif.

Pada kesempatan workshop, CEO Roti Gembong Gedhe, H. Ery Yulianto Kusumo, dihadapan peserta workshop, menyampaikan arahan dan pesan, " Roti Gembong Gedhe akan terus berupaya meningkat kualitas dan layanan, sehingga bisa menjadi roti gembong nomor 1 di Indonesia.

"Alhamdulillah permintaan kemitraan untuk membuka toko baru dari berbagai kota di Indonesia terus mengalir. Dalam waktu dekat akan segera  dibuka di wilayah Jawa Barat dan Ibu Kota. Agar usaha berkah kita semua harus selalu rendah hati dan memberikan sajian  roti gembong yang terbaik untuk masyarakat," tandasnya mewanti-wanti.

Workshop berlangsung dari pagi hingga sore hari, berjalan fun, antusias, interaktif dan komunikatif dengan konsep penyajian edutainment, memadukan unsur edukasi dan intertaiment. (Sofyan)


Baca juga: HIMADI Unisri Lakukan Kunjungan Virtual ke HMPS AP Undip


1 komentar:


Top