HIMADI Unisri Lakukan Kunjungan Virtual ke HMPS AP Undip

Print Friendly and PDF

 

Tampilan layar pelaksanaan kunjungan Himadi Unisri ke HMPS AP Undip secara virtual.

HIMADI Unisri Lakukan Kunjungan Virtual ke HMPS AP Undip

Solo- majalahlarise.com -Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta melaksanakan kunjungan untuk saling belajar dan sharing dengan pengurus organisasi kemahasiswaan Universitas yang lain.

Salah satunya adalah para pengurus dan anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himadi) Unisri Surakarta melakukan kunjungan kerja organisasi ke Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik (HMPS AP) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Minggu (28/3/2021).

Demikian dikatakan Amanda Septi selaku Panitia Kunjungan Organisasi, kepada media di Ruang Humas Unisri. Lebih lanjut dipaparkan, karena masih dalam masa pandemi covid-19, maka kunjungan tidak bisa dilakukan secara langsung, tetapi diselenggarakan secara virtual.

"Kunjungan virtual yang dilakukan diikuti 56 pengurus dan anggota Himadi, diterima oleh 69 pengurus dan anggota HMPS AP UNDIP," paparnya.


Baca juga: Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo dan SMK Saraswati Solobaru Sukoharjo Bersama Selenggarakan Webinar “Virtual Tour”


Lebih lanjut, Amanda Septi, mengungkapkan walau pertemuan dilakukan secara virtual tidak menjadi kendala, berlangsung dengan ceria, hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

"Kita bisa saling berbagi dan sharing pengalaman terhadap pelaksanaan program kerja dan kegiatan. Paparan terkait dengan program kerja dan kegiatan disampaikan oleh Ketua Umum Himadi, M. Rofi'ud Muta'al,  sedangkan paparan dari HMPS AP UNDIP disampaikan Ketua Umum, M. Arif Febrian," tandasnya. (Sofyan)


Baca juga: Optimalisasi Mendeley dalam Penulisan Disertasi dan Karya Tulis Ilmiah Lainnya


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top