Himadi Unisri Gelar Kompetisi PUBG Tingkat Nasional

Print Friendly and PDF

Juara 1 tim JRB Xenity dari Yogya

Himadi Unisri Gelar Kompetisi PUBG Tingkat Nasional

Solo- majalahlarise.com -Berbagai upaya dilakukan Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himadi) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, untuk mengenalkan program studi Administrasi Negara ke generasi muda khususnya kalangan milenial. 

"Salah satunya berupa Admiration E-Sport Competition berupa kompetisi Player Unknown's Battle Grounds  (PUBG) tingkat nasional. Kompetisi ini berupa permainan dengan genre battle royale yang dilakukan secara virtual dan tengah ngetrend dikalangan generasi milenial," kata sie Humas Himadi, Abdul Azis Hanafi, kepada media.

Lebih lanjut, Abdul Azis Hanafi, menjelaskan kegiatan kompetisi ini telah dilakukan pekan lalu, mendapat tanggapan antusias, tercatat ada 32 tim yang mengikuti kompetisi yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, diselenggarakan, 6- 7 Maret 2021 via Google Meet.


Baca juga: Tingkatkan Perolehan Mahasiswa Baru, Tim PMB FKM Lakukan Koordinasi dengan TIM PMB Univet Bantara

"Kompetisi dibuka oleh Ketua Prodi Administrasi Negara, Bapak Djoko Suranto, dengan hasil akhir juara 1 tim JRB Xenity dari Yogya, juara 2 tim Dinamite Adakarep sari Solo dan Juara 3, tim Explosive Eternity dari Yogya. Masing-masing menerima hadiah berupa uang senilai 700 ribu, 400 ribu dan 300 ribu, serta E-Sertifikat " paparnya.

Pelaksanaan kompetisi ini merupakan kegiatan pengganti dari kejuaraan futsal yang karena situasi tidak bisa diselenggarakan secara langsung karena adanya  pandemi covid-19. Penyelenggaraan kompetisi dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat. (Sofyan)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top